Thursday, April 3, 2014

Tuta On The Road.. On Hold

 Hai semua nya balik lagi sama Author yang kece nya lagi sedikit memudar ini =m= kali ini gue cuma mau ngasih tau kalo game yang lagi gue kerjain yaitu Tuta On The Road, gue terpaksa di tunda dulu, karena gue lagi banyak banyak nya tugas di kampus dan sibuk dengan projek di kantor, alhasil game nya sama sekali gak kepegang,

tapi gue juga ada kabar baik, gue udah upload latest version 0.0.8 sebelum gue on hold game nya huehehehe (masih jauh dari angka 0.1 T^T), kalo ada yang nanya yang kemaren gue posting itu versi berapa, kalo gak salah itu versi 0.0.1 sebenernya di versi 0.0.5 gue tambahin fitur mouse jadi tinggal klik klik aja, tapi gue udah ngehapus fitur mouse di versi 0.0.7 karena gak sesuai sama gameplay nya, ntar deh kalo nanti gue buat semacam visual novel, baru pake fitur mouse, dan kalo misalkan ada yang nanya lagi kenapa gue gak update versi 0.0.2 sampe 0.0.7 di blog ini karna versi itu bener bener versi eksperimen yang labil banget tambah ini hapus itu tambah apa hapus apa, terus gimana dong kalo ada bug? tenang aja gue punya meskipun satu, tester yang sangat bisa gue andalkan dan dia perempuan :D (ngiri ya sama author nya yg punya tester seorang cewek gamer, sory gue gak ngiri, okay ._.) dan sory juga gue belum sempet buat screenshot versi 0.0.8 ini.

Oh iya ada tambahan lagi, buat Light Novel gue Kazura&Hirano and Perfect Fantasy Online part 2 bakal gue post besok Jum'at, 4 April, 2014 karena di tanggal 5 nya gue kemungkinan ga bisa online. So dari pada telat mending kecepetan kan? :P

buat yang mau download silahkan klik link di bawah :D

Download here
RTP here

No comments: