Tuesday, February 25, 2014

About Me :D

Oke.. Hai buat semua nya kalo udh tau gue siapa bagus deh :v tapi buat yg belum tau, nama gue feeChan <-- (anggep aja nama asli ya :p), gue hanya seorang mahasiswa tingkat 3 di suatu univ kecil di bandung (ga bakal tau deh). di blog ini gue bakal ngepost apa aja terserah gue :p tapi kayaknya setelah hari ini jam ini menit ini detik ini (26-Oktober-2014, 04:05:06 :p) gue bakal banyak post update tentang project game gue yang masih WIP (Work In-Progress) yaitu Fantasia Knight #Yeay gapapa ya kalo self-branding blog-blog gue ini kok loe yg ngatur :p (buat yg belum tau game gue ini make engine RPG Maker VX Ace.) dan paling gue bakal selingin sama masterpiece2 :p karya gue kayak light novel bersambung, dan lain lain nya, dan juga gue bakal memposting beberapa tutorial.. oh iya kalo ada yang bingung kenapa gue pake bahasa yang beda di tutorial..... karena itu resmi men! hahaha..

oh ya gue sempet bikin komik nya Kazura and Hirano sendiri tapi belum selesai.. hehe yg mau liat bisa mampir ke Sini (gak usah dibuka gambarnya jelek ini :'D).

soo.. gue pikir cukup buat post perkenalan ini hehehe.. kalo kebanyakan gue yang bingung ngedit nya  #ups.. lol, so see ya all.. ummm every week? (maybe) ^^


feeChan

No comments: