Tuesday, February 25, 2014

Tuta On The Road Alpha Game

oke.. hai semua balik lagi sama author blog yg kece bingit ini #najiiiiiis well gue masih kangen buat menodai blog ini setelah 1 tahun 2 bulan pemirsa.. bayangkan bagaimana sepi nya blog ini.. #KumatLagi .__. well.. kali ini gue bakal share tentang game gue yang tadi di bicarain di last post.. so this is it.. Tuta On The Road Alpha PreRelease Game.. #dadddaadaaa


Soo.. di  game ini kamu semua bakal berperan sebagai tuta salah satu dari 5 bersaudara yang hidup di lembah konoha #pffft.. pokok nya kamu bermain menjadi tuta dan mengarungi his Road untuk menjalankan quest dari orang orang di sekitar tempat itu.. quest nya saling berkaitan.. dan sama sekali nggak ada battle system.. karena apa? susah nya minta ampun men buat battle system yg simple aja




System Requirement :
Minimal
intel Core i10 2Thz
Vga NVidia 1 TB
Ram ddr5 100GB
Hard Drive 50GB

*lol bercanda broo hehehe.. walaupun gameplay dan story nya berantakan tapi ini Original dari otak gue sendiri.. gue cabik-cabik otak gue dan gue temukan ide tersebut xD.. tips buat game ini : dengarkan nasehat dari sang ayah.. jangan hambur uang gan sebisa mungkin jangan beli barang yg gak penting soal nya kalo agan boros nanti game nya gak bakalan tamat xD



nih gue udah nyiapin teaser nya.. kali aja jadi game terkenal xD




 

and terakhir.. buat yang mau icip icp ini game silahkan klik link di bawah See Ya ^^

Download disini 
harus install RTP nya  disini

gw jamin link nya aman bukan jebakan atau phising account

No comments: