Monday, March 3, 2014

Perfect Fantasy Online Light Novel

 Hai semua nya balik lagi sama Author yang kece nya gak abis abis :mahos .. oke kali ini gue mau share atau gua mau menayangkan #dikiraAcaraTvApa? Light Novel "Perfect Fantasy Online, yang gue bicarain di Post ini, Perfect Fantasy Online ini nanti nya bakal tayang tiap tanggal 5 dan tanggal 20 di yang tak lain dan tak bukan blog tercinta ini.. Enjoy ^^


PROLOGUE :


*pant-pant*
"Hirano kau habisi dua Sekeleton lv 15 di sebelah kanan, aku akan bereskan tiga
Skeleton di sebelah kiri.. sisa nya kita habisi berdua!"
"You got it!" Hirano menjawab nya dengan santai..
"FLAME KATANA SLASH!" Hirano menggunakan skill dasar Class Samurai dan menggabungkan nya dengan element nya, seketika Katana milik nya di selubungi oleh api dia langsung menebas dua sekaligus Skeleton lv 15 di arah kanan, satu dari Skeleton itu bertahan namun yang satu lagi terkena dan langsung pecah seperti kaca yang jatuh lalu menghilang seperti monster-monster lainnya.
Icon skill Flame Katana Strike nya Hirano pun redup dan menunggu cooldown selesai, Skeleton yang masih bertahan itu menyerang nya dengan tebasan Battle Axe, namun Hirano masih bisa menahan nya dan setelah cooldown selama lima detik ia pun langsung menggunakan skill yang sama tadi dan berhasil menuntas kan Skeleton bagian nya.
Kazura tersenyum dan bicara di dalam hati, "Aku tidak akan kalah dengan nya"

"THUNDER STRIKE!" Kazura-pun menggunakan skill dasar Class Swordman dan menggabungkan dengan element nya dia mengayunkan Blade hadiah dari mengalahkan Vice Boss 2nd Floor yang lumayan besar dengan ornamen yang sangat sederhana itu keatas seraya mengumpulkan petir yang berdatangan dari langit dan berlari lalu menusuk Skeleton lv 10 dan Skeleton lv 5,  tak ada yang lolos dari tusukan nya yang secepat kilat itu, tinggal sisa satu Skeleton lv 20 yang membawa Gada yang sangat besar Sekeleton tersebut berlari ke arah Kazura yang sedang cooldown setelah menghabisi 2 Skeleton tadi dan.. “SWOOOOOOSSSHH” Api dari arah belakang Kazura itu tepat mengenai Skeleton tersebut.
Seorang Mage perempuan datang dan tersenyum pada Kazura dan Hirano, Kazura dan hirano pun  membalas senyum nya "Kau selalu datang di saat yang tepat, Gardenia.." Ucap Hirano.
"Jangan senang dulu Hirano seperti nya Skeleton- skeleton tadi datang tak sendiri.. aku bisa merasakan nya" balas Gardenia, "Seperti biasa Gardenia selalu bisa merasakan monster monster datang.. untung nya dia telah aku ambil ke dalam Guild-ku" Kazura bergumam di dalam hati nya, "Hei Hirano, Gardenia.. lihat itu!" Kazura berteriak dan menunjuk ke arah tengah, ada lingkaran Hexagram kecil yang makin lama makin membesar.
"Sudah ku duga pasti ada sesuatu dibalik semua Skeleton ini" Gardenia tercengang, “Dia tidak pernah sekaget seperti ini” gumam Kazura dan Hirano.

GROOOOOOOAAAAAARRRR”

To Be Continued

No comments: