Friday, October 31, 2014

Little News

Hai semua nya balik lagi sama Author satu-satu nya :v di blog ini, feeChan (yeay). oke kali ini gue cuma mau posting sedikit info, apa aja?, silahkan di cek :p

  1. Buat info pertama gue mau nyampein kalo novel bersambung gue bakal hadir lagi mulai bulan depan :v di tanggal yang biasa yaitu tanggal 5 dan tanggal 20, yang Insyaallah gue ga bakal absen lagi buat posting novel bersambung gue itu (amin).
  2. Ke dua umm info kedua kita sampein pake foto dulu
Seems Legit? :v

Yup kalo loe semua ngikutin blog gue pasti tau dong gambar diatas?, 100!! ini gambar title screen nya Tuta On The Road Rebirth (kita singkat TOTRR aja biar singkat :v) atas tantangan dari pemilik nama Tuta (adik gue sendiri (tuta : nama panggilan :v)) gue akan melahirkan lagi game ini dengan nama TOTRR!!, kalo ada yg download TOTR dulu mungkin nge-notice ya kalo di game dulu gak ada battle nya, nah di game ini gue masukkan battle nya, aneh dong kalo game RPG tanpa battle :v . game nya masih sangat jauh dari kata complete bahkan Alpha nya aja belum :p so, ikutin aja blog gue untuk update tentang TOTRR ini, nih sedikit skrincot tambahan

Ada yang kangen sama dia? :v

battle system yg sama kyk Fantasia Knight :v

World map nya :D

Sooo segitu aja Postingan kali ini.. bener2 little news kan? :v Sayonara~

feeChan

No comments: