Thursday, July 19, 2012

Dasar-Dasar Html

Hai agan agan yg mau belajar HTML, gue punya sedikit ilmu nih tentang HTML
yang pastinya di tiap HTML pasti ada yang seperti ini

<html>
<head><title>..................</title>
</head>
<body>

isi html

</body>
</html>

tag - tag
<html>                : untuk memulai pembuatan html
<body>              : untuk menulis di dalam html
</.....*                : untuk menutup tag html
*untuk semua tag harus ada akhiranya
<b>                    : untuk menebalkan huruf
contoh coba
<i>                     : untuk memiringkan huruf
contoh coba
<u>                    : untuk menggaris bawahi huruf
contoh coba
<strike>             : untuk ,menggaris bawahi huruf
contoh coba




cuman segitu yang ane tahu maaf kalo ane banyak kekurangan ane juga sama - sama chocobo eh salah manusia denk
:P
see u later pecinta programmer



nanti deh gue posting lagi tentang ilmu - ilmu programmer!!!
selamat ber-HTMLria

No comments: